Pilhan Hati

|| || , || Leave a komentar

PILIHAN HATI
Puisi Murni Oktarna

Datang dan pergi silih berganti
Di pusaran mimpi aku menunggu pagi
Mencari cinta di atas segala cinta
Tapi sampai ku hampir putus asa, aku tak mendapat apa-apa

Hati ini tak berencana membuatmu penting dalam hatiku
Karena kau datang tanpa permisi mengetuk dan memasuki relung hatiku
Rasa ini datang sendiri tanpa mampu ku bendung
indah dan elok bagai lembayung

Aku tak akan meminta hari kemarin sebagai kenangan
Dan aku tak berani meminta esok dengan sebuah harapan
Aku hanya cukup untuk hari ini
Karena ku tahu bahwa kamu lah yang benar-benar ku pilih sebagai pilihan hati
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Pilhan Hati
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Pilhan Hati]\

Apa Komentar Anda..?