Buka Hatimu - Puisi Siti Halimah

|| || ,, || Leave a komentar

BUKA HATIMU
Puisi Siti Halimah

Perihnya hati ini...
selalu saja kau tolak diriku.
kau campakkan aku semaumu.
kau usir aku seenakmu.

Sekian lama aku berusaha,
namun tak jua kau berikan aku kesempatan.

BUKA HATIMU.
bukalah sedikit untukku.
aku ingin menjadi seseorang yang bisa melindungimu.
aku ingin menjadi orang yang kau cintai...

Andai aku tak pernah mengenalmu,
mungkin aku tak akan mengemis cinta padamu...
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Buka Hatimu - Puisi Siti Halimah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Buka Hatimu - Puisi Siti Halimah]\

Apa Komentar Anda..?