Salahkah Cinta Ini

|| || , || Leave a komentar

SALAHKAH CINTA INI
Puisi Ziexie

Mungkin aku terlalu mencintainya
Mungkin aku terlalu takut kehilangannya
Mungkin aku terlalu egois untuk memilikinya
Mungkin aku terlalu menyedihkan untuk dirinya

Ku berikan cinta ini setulus hatiku
Ku berikan sayangku yang hanya untukmu
Ku berikan sepenuh hidupku demi dirimu
Dan kuberikan semua rasa ini pada dirimu

Mungkin aku terlalu bodoh
Salahkan cintaku ini
Hingga kau retakan rasa ini
Tak dapat kembali menjadi semula

Kini ku tak mampu
Kini ku tak sanggup
Kertas ini sudah terbang bersama lukanya
Menghilang untuk selamanya
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Salahkah Cinta Ini
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Salahkah Cinta Ini]\

Apa Komentar Anda..?