Do'a Untukmu (Kado untuk Areil)

|| || , || Leave a komentar

DOA UNTUKMU
(Kado Untuk Areil)
Puisi Citra

Tersandar dalam celah relungku
Bertanya dalam sepi dalam kurungan
Besi baja yang ku tak kuasa untuk ku
Belajar tentang kehidupan yang tak ku mundah
Untuk ku alami seperti ini namun
Kurasa dalam kepedihan di jiwa yang penat.

Jika tuhan mengijinkan aku untuk toubat
Aku akan berkata maaf kan aku
Karena aku akan malakiat
Bukan nabi yang selalu benar adanya
Dan aku bukan pejuang yang selalu berjuang kebenaran

Tetapi aku ingin sekali keluar dalam terlali baja ini.
Itulah doaku setiap hari ku berdo�a dan shalat ku
Serta doa untukmu ariel
Dan di panjatkan semua untkmu ariel
Tiada kata yang ku ucapkan namun hatiku
Selalu berdo�a untukmu
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Do'a Untukmu (Kado untuk Areil)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Do'a Untukmu (Kado untuk Areil)]\

Apa Komentar Anda..?