Inilah Aku

|| || ,, || Leave a komentar

INILAH AKU
Puisi Handaka Sugito

Inilah aku...
Aku yang begitu mengagumimu
Aku yang begitu takjub karenamu
Aku yang begitu bangga menjadi bagian dalam sejarah hidupmu

Inilah aku...
Aku yang selalu melihat senyum manismu
Aku yang selalu mendengar ceritamu
Aku yang selalu menatap mata indahmu
Aku yang selalu berharap mendengar suaramu

Inilah aku...
Aku senantiasa memohon agar kau tak pergi
Aku senantiasa bermohon agar kau tak menyesali diri
Aku senantiasa bermohon agar kau tak menangis lagi
Aku yang senantiasa mencoba untuk berbagi
Aku yang senantiasa mencoba untuk slalu ada dihati

Inilah aku....
Aku sangat menyayangimu...
Meski aku sadar, bahwa rasa sayang itu saja tak cukup
Meski aku sadar, bahwa kebahagian untukmu belumlah cukup
Tapi aku yakin, bahwa itu semua hanya soal waktu yang serasa belum cukup
Karenamu hari-hariku menjadi lebih hidup

Samarinda, 20 Pebruari 2012
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Inilah Aku
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Inilah Aku]\

Apa Komentar Anda..?