Aku yang Tersakiti

|| || , || Leave a komentar

AKU YANG TERSAKITI
Puisi Nadya Irna Lestari

Aku relakan kamu dengannya
walau ku tau , kau bagai mutiara yang berharga
ku tersenyum bagai tertusuk duri
melepaskan cintaku yang telah pergi

Ku terdiam...
bukan karena aku senang
namun, hatiku pilu melihatnya bersamamu
hati ini perih menggapai cinta yang tak terperi

Ku biarkan kau raih cintamu
ku yakin kau akan lebih bahagia bersamanya
ku tahu kebahagianmu ada padanya
bukan padaku yang selalu merindukanmu
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Aku yang Tersakiti
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Aku yang Tersakiti]\

Apa Komentar Anda..?