Cinta Sebenarnya

|| || , || Leave a komentar

CINTA SEBENARNYA 
Puisi Mella

Saat aku terluka karena cinta
Aku harus tetap sabar�
Karena aku sadar�
Roda kehidupan selalu berputar
Memutari dunia ini�

Saat aku tak percaya lagi
Akan cinta yang slalu menyakitkan
Aku sadar bahwa cinta itu�
Tak selamanya membawa luka

Saat aku berpikir�
Ternyata cinta membuat tersenyum
Maknailah cinta itu dengan sesungguhnya.
Bahwa cinta adalah nafas hidup.
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Cinta Sebenarnya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Cinta Sebenarnya]\

Apa Komentar Anda..?