Hal-Hal yang Menyalahi Ketentuan Konten Blogger

|| || || Leave a komentar

Blogger mengambil tindakan yang serius apabila terjadi pelanggaran atau penyalahgunaan terhadap Ketentuan Layanannya. Blogger dapat menghapus konten atau memberikan peringatan terhadap konten yang bersifat berbahaya dan menggangu banyak orang seperti konten yang berisikan kebencian terhadap sebuah grup, kontent yang berisi gambar pornografi dan dewasa, promosi tentang aktifitas ilegal yang berbahaya, konten yang mendukung phising dan akun hacking serta konten yang meniru identitas orang lain.

Blogger menghargai setiap kontent yang bersifat personal. Fungsi Blogger hanya sebagai penyedia layanan untuk membuat blog anda bukan mediator dari konten anda. Blogger juga memberikan anda kesempatan untuk berekspresi walaupun konten anda kurang menarik atau mengandung pandangan tertentu. Namun konten tersebut dapat dihapus apabila anda mendapat surat gugatan dari pengadilan. Konten tersebut dapat berkaitan dengan: penyerangan terhadap individu tertentu, menggunakan gambar dan bahasa yang tidak menyenangkan dan membuat komentar politik dan sosial yang tidak bijak.

Ketika konten blog anda dihapus, penulis atau admin akan diperingatkan lewat surat email atau pesan pada Dashboard blogger. Pengunjung yang mengunjungi konten tersebut akan memperoleh pesan yang menyatakan konten tersebut telah dihapus. Jika anda telah membaca Ketentuan Layanan Blogger dan menemukan konten yang telah meyalahi atau melanggar ketentuan tersebut silahkan hubungi blogger atau klik disini untuk melapor pelanggaran atau penyalahgunaan.
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Hal-Hal yang Menyalahi Ketentuan Konten Blogger
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Hal-Hal yang Menyalahi Ketentuan Konten Blogger]\

Apa Komentar Anda..?