Hujan di Sore Hari

|| || , || Leave a komentar

HUJAN DISORE HARI
Puisi Ari Aprianto

Dalam derasnya hujan aku berlari mencarimu
Aku tak peduli, berapa banyak waktu yang harus kuhabiskan untuk semua ini
Aku akan terus berlari hingga kutemukan senyum itu
Meskipun kadang kesepian slalu menghampiri
Namun aku slalu berusaha tersenyum untuk melaluinya

Aku tau aku memang orang yang bodoh
aku tak pernah menyadari siapa aku dan siapa kamu
meskipun kusadar,mungkin kehadiranku hanya membuatmu malu
namun disetiap doa yang kupinta,slalu terucap namamu
agar tuhan slalu memberimu kebahagiaan
agar tuhan slau menjagamu

mungkin hujan di sore ini
adalah sebuah saksi bisu,
saksi satu-satunyanya yang tau
bahwa aku SANGAT MENGINGINKANMU "

For : Uray hernika agestha
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Hujan di Sore Hari
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Hujan di Sore Hari]\

Apa Komentar Anda..?