Jatuh - Puisi Agustini Rahayuningsih

|| || , || Leave a komentar

JATUH
Puisi Agustini Rahayuningsih

Aaaahhhh. . .
Mengapa selalu saja hanya bisa sebatas mengagumi
Memandangi dari jauh tanpa bisa menyentuh
Menghirup pesona tapi tak berasa

Hari ini aku jatuh cinta lagi , Tuhan
Aku tak tau ini yang keberapa kali
Aku bahkan tak ingat lagi

Aku tau aku mudah jatuh cinta , Tuhan
Tapi setiap kali aku jatuh
Aku yakin jatuhku itu nyata
Karena seluruh tubuhku merespon kehadirannya

Tuhan
Kata orang jatuh itu indah
Tapi mengapa yang kuingat hanya sakit
Sakitnya jatuh tanpa bisa merengkuh

Aku ingin seperti mereka , Tuhan
Mereka jatuh tapi tak pernah ingin bangkit
Karena indahnya

Tuhan
Aku takut
Aku takut ketika nanti aku jatuh lagi
Dan aku tak ingin bangkit

Aku hanya mampu memandangi dari jauh
Tanpa bisa menyentuh
Tanpa bisa merengkuh

Sampai akhirnya hatiku mati dari rasa
Mati karna cinta
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Jatuh - Puisi Agustini Rahayuningsih
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Jatuh - Puisi Agustini Rahayuningsih]\

Apa Komentar Anda..?