Kangen Sama Bunda

|| || , || Leave a komentar

KANGEN SAMA BUNDA
Puisi Pebriyanto

Kini aku hidup dirantauan
Hidup bersama teman-teman
Teman-teman yang selalu mengisi
mengisi waktu kekosonganku.....

Tapi...........
walau teman menghiburku
hatiku merasa sedih
karena aku rindu sama bundaku

Bunda.....'..'
aku tidak bisa jauh darimu
engkau yang bisa ceriakan aku
engkau yang bisa bahagiakan aku

Bunda.....'..'
seandainya engkau ada disampingku
hiburlah aku dengan cerita mu
supaya hari-hariku bisa lebih bahagia
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Kangen Sama Bunda
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Kangen Sama Bunda]\

Apa Komentar Anda..?