Kerinduan - Puisi Anggi Shyla Dewi

|| || , || Leave a komentar

KERINDUAN
Puisi Anggi Shyla Dewi

Tenggelam aku dalam kesepian
Tenggelam aku dalam kesunyian
Terpaku aku dalam kerinduan
Kerinduan akan seseorang yang ku sayang

Akankan kau kan datang menghadapiku ? ? ?
Tuk mengobati hatiku yang sedang bimbang

Aku tak mau hatimu tertiup angin
Dan akhirnya diambil orang
Ku ingin kau yang selalu memilikinya
Karena kau adalah orang yang ku sayang

Ku tak mau kau menghilang Cinta . . . . . .
Kasih dan Sayangku hanyalah untukmu seorang
Jangan biarkan perasaan ini terbang
Hidupku kan terasa hampa jika ku tanpa dirimu

Kaulah penerang jalanku
Kaulah penyejuk jiwaku
Kaulah pengisi hatiku

Rasa rinduku padamu takkan bisa lekang
Sebelum kau menjadi milikku seorang
Aku sangat merindukanmu, Kasih . . . .
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Kerinduan - Puisi Anggi Shyla Dewi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Kerinduan - Puisi Anggi Shyla Dewi]\

Apa Komentar Anda..?