Mengapa Muncul Verifikasi Kata Ketika Membuat Posting di Blog

|| || || Leave a komentar

Pernahkan anda pernah membuat posting lalu muncul verifikasi kata (word verification) pada posting form? Hal tersebut secara umum merupakan mekanisme dari Blogger Blogspot untuk mengurangi spam pada blog. Ada 2 hal utama yang menyebabkan muculnya verifikasi kata tersebut yaitu:1. Kecenderungan terjadinya Spam, 2. Jumlah Posting yang Terlalu Banyak.

Pada kasus spam, verifikasi kata diterapkan untuk mencegah kecenderungan terjadinya spam pada blog melalui sistem yang otomatis. Sistem yang otomatis ini terkadang menimbulkan kesalahan, sehingga pengembang blogger secara berkelanjutan mencoba untuk memperbaiki algoritma untuk menghindari kejadian seperti ini. Biasanya kata tersebut bisa saja muncul pada blog anda bukan karena blog anda akan dihapus melainkan ada mungkin telah menyalahi aturan yang diterapkan oleh blogger. Untuk mengatasi verifikasi kata anda dapat menklik simbol tanya tanya seperti ini "?" diatas kata verifikasi. Anda akan diarahkan ke halaman dimana blog anda akan ditinjau seseorang untuk memastikan itu bukan spam.

Kasus kedua terjadi biasanya karena anda membuat posting yang sangat banyak dalam sehari, sehingga untuk setiap posting selanjutnya yang anda terbitkan harus memasukan kata verifikasi. Jika hal tersebut terjadi pada anda maka anda harus mengisi verifikasi kata untuk setiap posting yang anda buat atau anda harus menunggu setelah 24 jam agar verifikasi kata tidak lagi muncul.
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Mengapa Muncul Verifikasi Kata Ketika Membuat Posting di Blog
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Mengapa Muncul Verifikasi Kata Ketika Membuat Posting di Blog]\

Apa Komentar Anda..?