Pasrah - Puisi Pipit Marsyanti

|| || , || Leave a komentar

PASRAH
Puisi Pipit Marsyanti

Biarlah waktu yg menjawab
Atas semua keinginan ku tentangmu

Mungkin aku terlalu mencintaimu

Hingga aku buta untuk sekedar melihat
apa yangg tidak kau sukai dari ku

Sayangg
Maaf kan aku kala aku terkadang membuat mu jenuh
Membuat mu bosan dengan sikap ku

Aku telah jatuh terlalu dalam pada hatimu
Hingga aku tak sanggup lagi bangkit dan mendaki
Apalagi berlari dari cintamu

Aku tidak tau bagaimana caranya untuk mengubur perasaan itu
Aku buta mencari jalan lain
Setiap aku membuka dan menutup mata hanya dirimu yang terlihat

Sayang
Jangan pernah berhenti menyayangi ku
Aku cinta kamu
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Pasrah - Puisi Pipit Marsyanti
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Pasrah - Puisi Pipit Marsyanti]\

Apa Komentar Anda..?