Puisi Untuk Ayah - Puisi Ana Lisa Sundari

|| || , || Leave a komentar

PUISI UNTUK AYAH
Puisi Ana Lisa Sundari

Ayah,...
kutatap matamu yang berkaca-kaca
ku genggam tangan mu yang mulai lemah,
ku peluk tubuhmu yang mulai rapuhh,
kubisikan padamu , 'aku sayang padamu ayah ' ...

Ayah,
kau bekerja melawan panasnya terik mataharii ,
kau bekerja melawan derasnya hujan,
hanya demi , sesuap nasi untuk keluarga inii,
hanya demi "aku' , yang tak pernah mendengarkanmu ,

Terimakasih ayah,
kau telah mendidikku, hingga aku tumbuh dewasa,
kau telah ajar kan aku, arti hidup ini,
dan karenamu, aku mampu ciptakan puisi ini hanya untukmu 'ayah',
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Puisi Untuk Ayah - Puisi Ana Lisa Sundari
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Puisi Untuk Ayah - Puisi Ana Lisa Sundari]\

Apa Komentar Anda..?