Sahabat Sejati - Puisi Wawa

|| || , || Leave a komentar

SAHABAT SEJATI
Puisi Wawa

Sahabat ku ingin kau selalu disini�
Menemani hari sepiku�
Membahagiakan ku dikala sedih�
Bagiku semua sangat berarti�.

Sahabat dengarlah aku�.
Jika esok aku bersalah, maafkanlah aku�
Jika esok aku jatuh sakit, doakanlah aku�.
Jika esok aku telah tiada, kenanglah aku�.

Karena ku tak tahu kapan tuhan memanggilku�..
Sebelum itu terjadi aku ingin kamu tahu�.
Betapa sangat bahagianya aku dapat mengenalmu�.
Tapi entah mengapa bila tanpa dirimu�.
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Sahabat Sejati - Puisi Wawa
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Sahabat Sejati - Puisi Wawa]\

Apa Komentar Anda..?