Apa itu Moderasi Komentar dan Fungsinya pada Blog

|| || || 1 komentar

Moderasi komentar pada blog anda akan memberikan anda kontrol terhadap pesan yang ditinggalkan orang pada blog anda. Untuk mencari moderasi komentar pada blogger masuk pada Setelan --> klik Komentar, dan moderasi komentar terletak dibagian bawah halaman. Pada pengaturan moderasi komentar anda dapat menentukan apakah anda ingin moderasi komentar anda selalu, hanya pada entri, atau tidak pernah. Jika anda memilih selalu atau hanya pada entri maka anda akan diberikan pilihan untuk memasukan alamat email dimana anda akan menerima notifikasi berupa email tentang komentar masuk yang membutuhkan persetujuan anda untuk ditampilkan di blog. Jika anda memilih hanya pada entri maka anda akan diberikan pilihan untuk menentukan berapa berapa hari posting terbaru yang membutuhkan moderasi.

Jika sobat memilih moderasi komentar maka komentar yang masuk dapat dilihat pada tab Komentar --> Menunggu Moderasi. Pada halaman ini anda akan melihat komentar yang masuk tetapi belum disetujui untuk ditayangkan pada posting blog anda. Sedangkan untuk komentar admin tidak perlu untuk menunggu moderasi karena secara otomatis langsung ditayangkan.

Pada komentar yang Menunggu Moderasi anda dapat melihat pesan komentar, nama penulis, serta tanggal komentar tersebut dibuat. Anda dapat menghapus komentar tersebut atau memilihnya sebagai spam. Anda juga dapat langsung menseleksi beberapa komentar untuk diterbitkan atau ditolak. Jika sebelumnya anda memasukan email pada moderasi komentar maka anda dapat mengatur komentar langsung dari email untuk disetujui atau ditolak. Untuk komentar yang telah dihapus tidak dapat direcover sedangkan untuk komentar yang telah anda publish masih bisa dihilangkan.
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Apa itu Moderasi Komentar dan Fungsinya pada Blog
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 1 komentar Untuk Artikel Apa itu Moderasi Komentar dan Fungsinya pada Blog]\
Unknown mengatakan...

thank gan, sudah beri tahu maksud dari moderasi komentar
dari dulu nggak pernah tahu maksudnya ^_^

Apa Komentar Anda..?