Fungsi Word Verification (Verifikasi Kata) pada Blogger

|| || || Leave a komentar

Anda tau tidak apa fungsi dari word verification atau verifikasi kata pada blogger? Kata verifikasi dapat ditemukan pada halaman atau bagian Setelan --> Komentar pada blog anda. Jika anda memilih kata yes untuk settingan word verification, maka setiap orang yang meninggalkan komentar pada blog anda harus mengisi langkah-langkah untuk verifikasi kata seperti sama halnya ketika anda pertama kali membuat blog.

Word verification berfungsi untuk mencegah sistem komentar otomatis saat mengomentari komentar anda pada blog, dimana kata verifikasi ini membutuhkan seseorang untuk membaca kata-kata yang ditampilkan untuk menlanjutkan ke langkah selanjutnya. Jika anda pernah melihat komentar yang bentuknya seperti iklan atau link yang acak untuk mengajak anda kesebuah situs, maka itu adalah komentar berupa spam.

Biasanya komentar spam ini dibuat oleh software secara otomatis, namun komentar spam tersebut tidak dapat memasuki komentar yang mengharuskan verifikasi kata. Jadi jika sobat ingin mencegah komentar spam yang masuk ke blog anda maka anda harus mengaktifkan kata verifikasi pada blog. Semoga bermanfaat...
Baca Juga : Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Baca Juga : Exploit Joomla - Remote Shell Upload Vulnerability [ com_fabrik ]
Baca Juga : Proxy Tercepat Di Indonesia

Title Post: Fungsi Word Verification (Verifikasi Kata) pada Blogger
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Avia
Terimakasih sudah berkunjung di blog CyberAsk, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar















Artikel Menarik Lainya :

/[ 0 komentar Untuk Artikel Fungsi Word Verification (Verifikasi Kata) pada Blogger]\

Apa Komentar Anda..?